Selasa, 24 Mei 2011

Tahun lalu Slank gagal menggelar konser untuk merayakan ulang tahun mereka, belajar dari tahun kemarin kini mereka pun akan menggelar konser balas dendam dengan mengadakan konser besar pada 11 Desember mendatang. Sebenarnya ulang tahun Slank jatuh pada tanggal 26 Desember namun hari itu bertepatan dengan operasi lilin menyambut Natal, karena itu Slank pun menggeser hari perayaan ulang tahun mereka. “Mungkin, ini ultah Slank balas dendam. Karena tahun lalu nggak bisa terlaksana,” ujar sang bassis Ivan.
Kali ini mereka akan tampil total dengan membawakan 33 lagu dari album perdana mereka sampai album ke 18 mereka. Waaauuu namun mereka tetap tidak sendiri, ada wanita-wanita cantik yang akan menemani mereka memeriahkan konser ulang tahun mereka. Wanita cantik itu adalah Marshanda, Melly ‘SHE’, Pingkan Mambo, Paquita Wijaya dan drummer cilik JP Milenix.
“Perayaan kali ini sebagai pelepas rindu aja. Karena banyak fans dari luar kota untuk ngelihat show kita, jadi ini sebagai melepas rintangan ke Slankers. Apalagi fans dari daerah,” jelas Kaka.
Karena kejadian banyaknya perkelahian saat konser berlangsung maka Slank tidak ketinggalan untuk memikirkan segi keamanannya. Ia pun sudah mengantongi izin konser tersebut dan mereka mengerahkan setidaknya 300 personel polisi dan juga 200 keamanan swasta. Hal itu dipersiapkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar