Sabtu, 28 Mei 2011

kaka slank

Melihat Kaka Slank bernyanyi sambil menari di atas panggung mungkin adalah hal yang biasa. Tapi bagaimana kalau melihat Kaka menari dalam sebuah film layar lebar ? Menarik tentunya, dan hal tersebut akan kita lihat dalam sebuah film berjudul Generasi Biru yang terlaksana dalam rangakaian ulang tahun Slank yang ke 24.  
Dalam salah satu adegan di film tersebut, Kaka akan beradu kelincahan menari dengan Nadine Chandrawinata dibawah arahan seorang koreografer yang pernah menjadi penari latar Madonna dalam tur Amerika dan Eropa, Eko Supriyanto.
Memangnya nari apa sih Ka? ”Nari apa ya, nari blues kali ya, karena lagunya nuansanya blues,” tukas Kaka yang memang kerap menyanyikan lagu bernuansa blues serta rock n roll bersama Slank.
Tidak hanya bersama kakak dari Marcel serta Mischa Chandrawinata, Kaka Slank juga akan berkolaborasi dengan para mahasiswa dan mahasiswi dari Institut Seni Indonesia dalam beberapa adegan tari lainnya. “Iya waktu itu gue sempet-sempetin latihan sama mereka, dan pernah sekali gue yang dateng ke tempat mereka di Yogyakarta,” ucap Kaka.
Dalam film yang rencananya akan tayang pada Januari 2009 ini memang mencoba mempresentasikan gaya anak muda dan masa kini yang dikemas melalui performance musikal, animasi serta dokumenter. Film ini juga dibintangi oleh para personel Slank lainnya, serta disutradarai oleh Garin Nugroho.   
Lalu ketika ditanya lebih enak mana antara akting dengan nari, Kaka ternyata menjawab. “Enakan nari kali ya,” tukas Kaka. Apalagi narinya sama Nadine ya ka..(ajo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar