Selasa, 24 Mei 2011

hari ibu,slank gelar konser gratis.

Peran seorang ibu sangat penting dalam keberhasilan anaknya. Karena itu sosok Ibu pasti akan selalu ada pada hati anak-anaknya. Slank pun mengekspresikan kecintaannya pada sang bunda dengan menggelar konser gratis di hari Ibu.
Konser tersebut digelar malam ini di Lapangan Yonif 201 Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Konser tersebut didedikasikan untuk para ibu dan dana hasil konser akan disumbangkan ke korban bencana alam Indonesia.
Konser tersebut diperkirakan akan dihadiri lebih dari 20 ribu anggota slankers. Slank pun berencana akan membawakan 20 lagu mereka untuk menghibur para slankers. Slank akan tampil beda pada konser besok, mereka pun berencana akan mengenakan kostum putih sebagai simbolik pembersihan Indonesia dari bencana, korupsi, dan lain-lain.
Menurut Kaka, sosok ibu sangatlah penting, ibu pun sangat mempengaruhi moodnya tiap hari. Jika ia sedang bersemangat itu berarti ia sedang bahagia karena bisa membuat bunda bahagia. Jika ia sedang murung berarti ia telah membuat sang bunda kecewa. Ia pun ingin terus membuat sang bunda bangga dengan hasil karyanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar