Sabtu, 24 September 2011

slank bikin album

“Gua akan bawa album ini ke semua klub yang gua datengin, biar lagu ini bisa diputer di semua klub,” cetus Bimbim tentang album terbaru bandnya. Merilis album memang merupakan kebiasaan Slank setiap tahunnya, jika mereka telah menulis lagu dengan campuran dangdut atau reggae dan telah mengedarkan album di Amerika Serikat dan Jepang, kini gerombolan Potlot yang telah berdiri hampir 3 dekade itu memutuskan untuk berkolaborasi dengan para pelaku house music. Sebuah album bertitel Slank Party – Nonstop Disco DJ Remix merupakan hasil kepercayaan Slank terhadap para kolaboratornya: 9 DJ yang biasa bermain di klub malam kawasan Kota, Jakarta Pusat.
   Bertempat di Pit Stop, Hotel Sari Pan Pacific – sebuah diskotik yang telah berdiri sejak dekade 80an – Slank merilis album tersebut pada Rabu (22/6) kemarin didampingi oleh kesembilan disc jockey yang bertanggung jawab terhadap album ini. Menurut Deejay Lotus Dizco Mafia, ide album ini tercetus ketika dirinya diundang untuk main konser Ulang Tahun ke-25 Slank di Surabaya tahun 2008 lalu. Menurutnya, sebelum memberanikan diri mengirim materi remix Slank ke Potlot, ia dan 8 DJ lainnya sudah sering menyelipkan lagu-lagu Slank disela set list mereka ketika tampil.
   Selain menggelar konfrensi pers seputar perilisan album remix ini bersama 9 DJ yang tergabung dalam Independence3, Slank juga memutar video klip “Virus” versi remix yang dipilih menjadi single album ini. Meski dibalut suasana dunia gemerlap yang pekat, Slank tetap menawarkan caranya tersendiri bagi para slankers ketika menikmati album ini dengan cara memberi bonus hio dan cara pemakaiannya: “Tutup jendela, matikan lampu, nyalakan TV, nyalakan DVD, putar volume paling keras, nyalakan hio… Rasakan apa yang terjadi!!!” Kita tunggu saja apa reaksi para Slankers dan pendengar musik nasional atas album remix rilisan resmi Slank in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar